beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Suci Menderita Kelainan Kulit dan Tumor

cimg0863

Suci Aulia Ramadhani (5), putri pasangan Handayani (35) dan Edi Syahputra (40) warga Jalan Jermal Gg Anggrek I ini menderita kelainan kulit dan tumor di kepala sebelah kanan. Ia terpaksa harus dirawat di RSU Dr Pirngadi Medan.

cimg0866

Suci semula mengalami gejala bintik putih di kaki, yang kemudian lama kelamaan di bagian wajah terdapat bercak hitam dan bintil kecil. Handayani mengaku, anaknya mengalami gejala tersebut ketika umurnya baru 3,5 tahun. Namun, satu tahun belakangan ini gejalanya makin meningkat dan jika terkena cahaya matahari kondisinya sangat memprihatinkan.

Suci kini ditangani dokter spesialis kulit, dan sebagai langkah awal dilakukan pemeriksan untuk mengetahui penyebab penyakit.

Direktur RSU Pirngadi Medan dr Umar Zein mengatakan, Suci mengalami tumor kulit dan kelainan pada pigmen kulit. “Kita belum mengetahui jenis penyakit yang diderita Suci. Namun untuk sementara, antara tumor dan kelainan kulit itu tidak satu paket,” ungkap Umar.

Dikatakan Umar, pihaknya kini tengah menelusuri penyebab penyakit yang diderita Suci. “Dokter telah melakukan pemeriksaan dan scan terhadap kepala untuk mengetahui penyebab penyakit yang diderita Suci,” ungkap Umar Zein.

Iklan

Belum Ada Tanggapan to “Suci Menderita Kelainan Kulit dan Tumor”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: