beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

IMI Sumut Gelar Sunday Race Sprint Rally

sunday race sprint rally

sunday race sprint rally

MEDAN—Pengda IMI Sumut, Minggu (8/3) menggelar Sunday Race Sprint Rally (SRSR) Seri I di Sirkuit Cemara Abadi Medan. Menurut Ketua Umum IMI Sumut Ijeck didampingi Ketua Harian John Lubis, kegiatan ini digelar sebagai bagian dari pembinaan dan latihan bersama. “Kegiatan ini sebagai upaya untuk memacu semangat para pereli Sumut,” kata Ijeck.

foto-sport-2

SRSR ini, sudah diagendakan IMI Sumut untuk digelarkan setiap bulan. “Dalam setiap seri, pereli akan mengumpulkan poin, dan pada akhir tahun akan dipilih The Best Sunday Race mewakili setiap grup (klas) yang dipertandingkan,” kata Ijeck.

SRSR Seri I tersebut, diikuti 32 pereli yang berada di grup N, N-15, GR-2 dan Jeep. Diungkapkan Ijeck, karena keterbatasan anggaran dan kondisi perekonomian yang memprihatinkan, pereli Sumut akan mengalami kendala untuk mengikuti even-even nasional di luar Sumut. “Kalau digelar di Sumut, kita pasti ikut, tapi kalau di luar Sumut, untuk sementara waktu kita tidak akan mengirimkan tim,” kata Ijeck.

Karena semakin minimnya event yang akan diikuti pereli Sumut, gagasan menggelar SRSR tersebut, merupakan salah satu pilihan agar pereli-pereli di daerah ini memiliki aktifitas. “Kita kan sudah punya lapangan sirkuit, kalau tidak dipakai, kan sayang,” katanya.

ingot simangunsong

Iklan

Satu Tanggapan to “IMI Sumut Gelar Sunday Race Sprint Rally”

  1. Salut buat IMI SUMUT…!!!!
    Maju terus bang…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: