beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

KECEWA dengan AXA LIFE

afthar-rizky

ANAK saya, AFTHAR RIZKY SIMANGUNSONG adalah nasabah AXA LIFE MEDAN. Pada bulan September 2008, ia harus dirawat di salah satu rumahsakit di Medan karena koma. Setelah keluar dari rumahsakit, tentu saja kami lakukan upaya klaim biaya medis.

Namun, sampai saat ini, AXA LIFE tidak mengeluarkannya. Saya benar-benar merasa kecewa dengan pelayanan AXA LIFE.

PERTAMA:
Ketika anak saya dirawat, tidak satu pun orang AXA LIFE menjenguk anak saya sebagai nasabah mereka. Setidaknya, untuk mengecek apakah benar anak saya sakit atau tidak. Padahal saya sudah sampaikan kepada agen AXA LIFE yang bernama DANI melalui handphone. Sampai pulang, tidak ada itikad baik orang AXA LIFE untuk melihat kondisi anak saya. Sungguh keterlaluan.

Saya berkesimpulan bahwa agen itu hanya sekadar ingin melepas ajang saja, merayu saya untuk masuk AXA LIFE, kemudian dia dapat komisi (terlepas kecil atau tidak) dari anak saya. Ketika anak saya sakit, mereka tidak perduli walau seberapa besar derita anak saya.

KEDUA:
Ketika saya ajukan klaim. Saya menerima SMS yang bunyinya, klaim saya akan diproses selama 10 hari. Ketika itu saya berpikir tidak ada masalah dengan kelengkapan berkas yang saya ajukan.

Namun, kenyataannya setelah 10 hari saya tidak menerima hasil klaim. Bahkan, yang saya terima adalah kabar bahwa saya harus melengkapi lagi berkas. Konyolnya, mereka meminta data, siapa dokter yang melanjutkan perawatan anak saya dan apa yang akan dilakukan seterusnya.

Konyol betul, saya sebenarnya ingin klaim biaya yang sudah keluar, kenapa mereka nanya bagaimana kelanjutan perobatan anak saya dan bagaimana keadaannya? Benar-benar tidak punya perasaan AXA LIFE. Lebih konyol lagi, si DANI itu tidak mau ketemu dengan saya.

KETIGA:
Mereka kemudian mencari alasan, saya diminta untuk membayar premi di saat saya mengurus klaim.

Saya merasa aneh, padahal ada seorang pendidik di AXA LIFE, namanya DANA mengungkapkan, walau dalam bulan saat nasabah mengurus klaim, premi belum dibayar, maka klaim akan dibayar AXA LIFE.

Jadi saya berpikir DANI dan DANA ini menyampaikan informasi yang tidak benar, karena klaim saya tidak dilayani. Merasa kesal, saya tidak membayar premi sebagai kewajiban.

Kalau pelayanan AXA LIFE seperti ini, sungguh memalukan. Kepada masyarakat yang ingin menjadi nasabah asuransi apa saja, harus hati-hati. Jangan pernah percaya dengan janji-janji agen yang di otaknya hanya ngejar komisi.

Setelah kasus ini, saya menyatakan berhenti sebagai agen AXA LIFE, walau saya sudah mendapatkan pendidikan dari yang namanya DANA. Biarlah mereka nikmati uang saya yang sedikit itu, dan kalaupun mereka mau menyelewengkan klaim yang sudah saya ajukan, biarlah dosanya mereka yang nanggung.

INGOT SIMANGUNSONG

4 Tanggapan to “KECEWA dengan AXA LIFE”

  1. Kasus yang abang alami ini sudah jamak terjadi. Sabar sajalah.Mereka-mereka yang di sana juga punya anak, nanti akan dapat giliran sama.

    Saya dari dahulu tak pernah percaya asuransi, sebab tabiat mereka sama saja. Tapi ada baiknya abang cari alamat penanggungjawab asuransi tersebut di kota ini, biar kita klim secara khusus lewat cara kita. Kalau kita tempuh secara hukum mereka tak bisa kita lawan, hak kita mereka makan. Tapi kita punya cara lain, yang membuat mereka membayarnya sambil tersenyum.Tidak mesti dari uang klim asuransi, tapi dari orang-orang asuransi itu. Kita tahu cara yang cepat,tidak bertele-tele, asal kita kenal siapa mereka yang tidak mau membayar klim abang itu.

  2. Betul apa yang disarankan bung Mayjen biar tahu dia. Mainkan saja

  3. Apakah berita ini sudah ada jawaban dari pihak axa? jika belum tolong infokan no polis yang bermasalah … silahkan kunjungi asuransijiwaaxa.wordpress.com

    • ITULAH BUKTI KETIDAKMANUSIAWIAN AXA LIFE…KARENA SAMPAI SAAT INI TIDAK PEDULI DENGAN KLIENNYA. YANG PASTI, KARMA AKAN BERJALAN. AXA LIFE TERLALU BANGGA DENGAN KEHEBATANNYA YANG TIDAK PERNAH DIKETAHUI PARA KLIENNYA. SEHEBAT-HEBATNYA SEBUAH USAHA, AXA LIFE PASTI KEROPOS JUGA. BUKTINYA, UNTUK MEMBAYAR KLAIM ANAK SAYA SAJA TIDAK SANGGUP DAN BANYAK BERTELE-TELE DENGAN ALASAN YANG TIDAK JELAS SERTA MENYESATKAN KLAINNYA.

      AIG SAJA BERMASALAH….DAN AXA BAGAIMANA? SEHEBAT APAPUN AXA, SUATU SAAT AKAN TENGKURAP KALAU “MENIPU” KLIENNYA. KAMI SUDAH MENDERITA, DIDZOLIMI LAGI OLEH AXA. MAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE SAYA. KUNJUNGI JUGA DI FACEBOOK, SAYA SEBARKAN KEMANA SAJA INFO KETIDAKBERESAN AXA LI


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: