beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Ini Dia Bintang Lux Internasional

KARIER Rachel Weisz di dunia layar lebar memang lagi gemilang. Dia merupakan bintang Hollywood peraih piala Oscar dan berbagai penghargaan lainnya. Pantas saja jika Rachel diganjar menjadi bintang Lux internasional.

“Rachel adalah sosok perempuan yang cantik dan sangat berprestasi di dunia perfilman. Kecantikan, bakat, dan prestasinya membuat saya sangat kagum. Buat saya, Rachel merupakan sosok yang sempurna,” kata Lux Star Indonesia Tamara Blezynski ditemui okezone di Rumah Imam Bonjol, Jalan Imam Bonjol 66, Jakarta, baru-baru ini.

Tak jauh berbeda dengan peryataan Tamara, Luna Maya juga sangat mengagumi kecantikan dan kepribadian Rachel yang tidak berlebihan.

“Dia (Rachel) punya pribadi yang sederhana. Memang sih, saya belum pernah ketemu langsung dengannya. Tapi saya tahu kegiatan dan sisi pribadinya dari membaca majalah,” ucap Luna dengan senyum mengembang.

Kendati belum pernah bertemu, tapi dalam hati Luna terbersit keinginan suatu saat bisa bertemu dengannya. “Kalau ada kesempatan pastinya aku ingin sharing soal karier dan dunia perempuan,” pungkas perempuan yang sibuk di dunia model dan film ini.

2 Tanggapan to “Ini Dia Bintang Lux Internasional”

  1. wew.cantik dan bohai.!!!
    hueheheehe

  2. Kamu sexy banget…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: