beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Kunci Sukses Hubungan Seks

SETIAP pasangan terkadang melakukan kebiasaan unik menjelang berhubungan seksual. Ada yang mandi terlebih dahulu, pakai wewangian di area sensitif, sampai mengenakan pakaian transparan kesukaan pasangan. Cara tersebut dipercaya ampuh membuat pasangan tambah mesra. Mengenai hal itu, psikolog dari Jagadnita Consulting Dra Clara Istiwidarum K MA CPBC membenarkan.

Menurut Clara, hubungan seks merupakan sebuah pernyataan cinta yang paling puncak, setelah melalui kata-kata, sikap, perhatian, dan lain sebagainya. Makanya ketika mau berhubungan seks pun setiap pasangan harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Masalah kebersihan fisik adalah faktor utama untuk membuat hubungan seks lebih indah. Makanya tak jarang ada pasangan yang punya kebiasaan mandi terlebih dahulu sebelum berhubungan seks,” kata Clara yang dihubungi okezone, Selasa (24/7).

Menurut Clara lagi, hubungan seks itu didasari oleh cinta yang saling membahagiakan di antara masing-masing pasangan. Karena itu, setiap pasangan tidak boleh egois mencari kesenangan pribadi.

“Ketika pasangan berhubungan seks pun perlu ada komunikasi. Karena bisa jadi ada hal-hal yang kurang disukai oleh pasangannya, apakah itu soal kebiasaan menjelang berhubungan seks, posisi bercinta, atau frekuensi berhubungan seks,” jelasnya.

Soal frekuensi berhubungan seks, katanya, memang tak harus dibuat jadwal yang kaku harus seminggu sekali atau setiap hari. “Komunikasikan saja berapa sering pasangan ingin berhubungan seks. Termasuk juga, misalnya jika pasangan tidak suka memakai wewangian karena takut alergi dan tidak fokus saat berhubungan seks,” kata Clara memberi tips.

Belum Ada Tanggapan to “Kunci Sukses Hubungan Seks”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: