beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Pamela Anderson Pacari Lagi Bintang Video Seks

Pamela Anderson rasanya tak bisa jauh-jauh dari pria. Baru saja bercerai untuk yang ketiga kalinya, kini Pamela memutuskan untuk kembali ke pelukan partnernya dalam sebuah video seks sekaligus eks suaminya Tommy Lee.

Tommy Lee merupakan suami pertama bintang “Baytwach” itu. Keduanya menikah tanggal 19 Februari 1995 dan bercerai pada 1998.

Pernikahan keduanya sempat heboh karena tak lama setelah itu, video mereka saat bulan madu tersebar di internet. Video yang menampilkan adegan seks Lee dan Pamela itu diduga dicuri dari rumah mereka. Dengan tersebarnya video itu pun Pamela dan Lee pun dikenal sebagai bintang video seks.

Dari pernikahan dengan Lee, Pamela dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Brandon Thomas Lee dan Dylan Jagger Lee.

“Pamela dan aku sekarang tinggal bersama. Sangat luar biasa sekali. Menurutku ini berjalan lancar,” beber Lee pada Rolling Stone seperti dikutip detikhot Sabtu (14/6).

Lee melihat dengan kembalinya ia bersama Pamela, dua anak mereka juga tampak lebih bahagia. Ia bisa merasakannya dengan melihat wajah ceria anak anaknya.

Diakui drummer band The Motley Crue itu, kembali hidup bersama memang bukan pertama kali dilakoninya bersama Pamela. “Kita sudah mencobanya 800 kali, ini yang ke-801,” tandas Lee.

Setelah bercerai dari Lee, Pamela menikah dengan Kid Rock pada 3 Agustus 2006. Namun pernikahan tersebut hanya seumur jagung. Keduanya bercerai pada 27 November 2006.

Lepas dari Kid Rock, aktris seksi itu menikah lagi dengan mantan kekasih Paris Hilton, Rick Salomon, Oktober 2007. Lagi-lagi pernikahan itu tak berlangsung lama. Pada Februari 2008, Pamela mengajukan pembatalan pernikahannya tersebut.

Belum Ada Tanggapan to “Pamela Anderson Pacari Lagi Bintang Video Seks”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: