beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Togar Lubis: Rico Memperkosa Anak Saya

Selain dilaporkan telah melarikan gadis di bawah umur, Rico Ceper juga dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap Stacy Vianda Lubis, nama si gadis tersebut. Dalam laporannya ke Polres Jakarta Selatan, Togar Lubis, ayah Stacy, mengungkapkan bahwa Rico juga telah melakukan tindak pencabulan dan pemerkosaan terhadap putrinya.

Menurut Togar, perbuatan Rico itu dilakukan lebih dari satu kali. Kejadian pertama, sesuai laporan Togar ke petugas Polres Jaksel, terjadi di rumah Rico di Puri Bintaro B-16 pada tanggal 6 Mei 2008 sekitar pukul 11.00 WIB. Pencabulan dan pemerkosaan lainnya dilakukan Rico di Hotel Grand Mahakam Bulungan.

Ketika melaporkan Rico, Togar juga didampingi Stacy sebagai saksi korban. Hingga malam ini, baik Rico yang didampingi Gusti Randa sebagai pengacaranya, maupun Togar dan Stacy sebagai pihak pelapor, masih berada di Mapolres Jaksel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan laporan Togar, Rico dijerat pasal 280 dan 287 KUHP. Pasal 280 tentang tindak perkawinan yang sengaja tidak memberitahu kepada pihak lain, dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun. Jika terbukti telah melakukan perkawinan secara hukum, perkawinan tersebut dinayatakan tidak sah.

Sementara pasal 287 KUHP tentang persetubuhan anak di bawah umur, dengan ancaman hukuman maksimal selama 9 tahun.

Pada kesempatan jeda pemeriksaan, Gusti Randa kepada wartawan mengatakan, pelaporan Togar ke Polres Jaksel berkaitan dengan permasalahan keluarga. “Permasalahannya tidak seperti yang teman-teman duga, ini lebih ke masalah keluarga,” jelas Gusti.

Gusti juga menjelaskan antara Rico dan Stacy sebenarnya telah terjalin hubungan asmara selama sekitar satu tahun. Namun hubungan itu tidak direstui keluarga Stacy.(sumber: kapanlagi.com)

Belum Ada Tanggapan to “Togar Lubis: Rico Memperkosa Anak Saya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: