beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Kurir Sabu-sabu Diringkus

catatan
andri dp

Seorang kurir sabu-sabu diringkus petugas unit Reskrim Poslekta Medan Baru, Minggu (4/5) sekitar pukul 22.00 WIB. Dari tangan tersangka berhasil diamankan tiga paket besar sabu-sabu sebagai barang bukti.

Keterangan diperoleh di Mapolsekta Medan Baru menyebutkan, tersangka Suherfi alias Efi (26 tahun) warga Jalan Istiqomah Helvetia ini dibekuk petugas dari kawasan Jalan Binjai Km 10,5 Sunggal Deliserdang.

Kanit Reskrim Poslekta Medan Baru IPDA Dony Satria Wicaksono mengatakan, tertangkapnya kurir sabu-sabu ini berawal dari adanya laporan yang diterima petugas dari warga.

Petugas kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan operasi penangkapan. Sebelum berhasil membekuk tersangka, petugas lebih dulu melakukan pengintaian di sekitar lokasi mangkal tersangka.

Merasa yakin dengan buruannya, petugas kemudian menyaru sebagai pembeli dan mengajak bertransaksi. Tersangka yang tak curiga dengan petugas yang mengajak transaksi, langsung mengambil sabu-sabu yang dipesan dan memberikannya kepada petugas.

Ketika itulah, petugas langsung membekuk tersangka yang tak bisa berkutik lagi saat menyadari sedang bertransaksi dengan petugas. Saat itu juga, tersangka langsung diboyong ke Mapolsekta Medan Baru guna menjalani pemeriksaan.

Di hadapan penyidik, tersangka mengaku sabu-sabu bernilai Rp 150 ribu per paketnya itu bukan miliknya, melainkan punya abangnya sendiri. Tersangka mengaku hanya bertugas mengantarkan sabu-sabu itu saja kepada pembelinya.

Meski beralasan demikian, petugas tetap menahan tersangka di dalam sel tahanan. Pasalnya, meski bukan milik tersangka, namun tersangka mengetahui kalau barang yang diantarnya itu adalah bahan psikotropika terlarangt jenis sabu-sabu.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini tersangka terpaksa mendekam di dalam sel tahanan Mapolsekta Medan Baru.

Belum Ada Tanggapan to “Kurir Sabu-sabu Diringkus”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: