beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Sharapova marah soal sesi foto WTA

Maria Sharapova melontarkan kecaman pedas ke badan tenis wanita, WTA soal tuntutan publisitas mereka.

Petenis nomor tiga dunia ini mengatakan, WTA “memaksa” dia menjalani sesi pengambilan foto publikasi di Roma, menjelang Italia Terbuka, setelah terbang dari Los Angeles.

“WTA mengatakan kepada saya jika saya tidak mengikuti pemotretan ini, mereka akan mendenda saya lebih dari $300.000,” kata petenis asal Rusia ini.

Dalam pernyataannya, WTA menyatakan, “yang diminta dari para pemain di Roma tercantum dalam ketentuan.”

Turnamen Italia Terbuka dimulai 12 Mei dan menampilkan sejumlah petenis terkemuka dunia, seperti Justine Henin, Ana Ivanovic, Serena dan Venus Williams.

“Saya menghendaki semua fans saya tahu bahwa WTA Tour memaksa saya dan beberapa pemain terkemuka untuk melakukan pemotretan komersial empat jam untuk bahan pemasaran WTA Tour,” kata Sharapova di situs internetnya.

“Mereka menginginkan saya melakukan pemotretan ini hari Minggu, Senin atau Selasa Turnamen Roma setelah terbang 12 jam dari LA,” katanya.

“Saya telah menetapkan ketentuan pribadi saya sendiri soal pemotretan, dan saya tidak pernah melakukan pemotretan sebelum turnamen, sebab itu menguras tenaga secara mental dan saya ingin hanya berkonsentrasi pada tenis saya,” tambah Sharapova.

“Kini WTA memberi tahu saya jika saya tidak melakukan pemotretan ini, mereka akan mendenda saya lebih dari $300.000. Seperti anda bisa lihat, WTA Tour suka sekali mendenda pemain,” ujarnya.

“Sejujurnya, saya senang sekali melakukan ini dan membantu mempromosikan tur semampu saya, tapi memaksa saya untuk melakukan pemotretan ini sehari sebelum turnamen tingkat I tidak benar,” tandasnya.

WTA berketetapan bahwa para pemain mengetahui kewajiban mereka.

“Pemain memiliki kewajiban di dan luar lapangan, dan yang diminta dari para pemain di Roma tercantum dalam peraturan,” kata seorang jurubicara WTA.

Sharapova tengah menggelar jajak pendapat di situs internetnya dengan pertanyan, “apa yang sebaiknya dilakukan Maria?”.(sumber: bbcindonesia.com)

Belum Ada Tanggapan to “Sharapova marah soal sesi foto WTA”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: