beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

PSMS Medan butuh dana Rp 24 miliar

catatan
ingot simangunsong

Mengikut Liga Super mendatang, klub PSMS Medan membutuhkan dana Rp 24 miliar. Hal ini diungkapkan pengurus PSMS Medan Julius Raja dalam pertemuan dengan wartawan, Rabu (5/3). Jumlah dana yang tidak sedikit ini akan diupayakan dari sejumlah sponsor. ”Kami masih berharap kebutuhan dana untuk menunjang keikutsertaan PSMS didapat dari APBD 2008/2009,” katanya.

Dalam waktu dekat, pengurus PSMS akan melakukan lawatan kepada Ketua Umum PSMS (Walikota Medan) Drs H Abdillah Ak MBA yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi karena terganjal kasus korupsi.

Namun sebagai langkah awal, lima atau enam orang pengurus PSMS akan melakukan pertemuan dengan Sekdako Medan Drs Afifuddin. “Pertemuan ini terkait nasib PSMS Medan dalam menghadapi laga Liga Super yang direncanakan digelar Juli mendatang,” kata Raja.

Diungkapkannya, ada lima poin penting yang akan dibawa ketika bertemu dengan Sekdako. Poin-poin tersebut, termasuk dalam lima persyaratan yang harus dipenuhi setiap tim untuk mengikuti Liga Super yang telah ditetapkan oleh BLI berdasarkan refrensi AFC.

“Lima poin penting yang akan diajukan di antaranya, sporting, finansial, finansial dan organisasi, legalstatuta, serta administrasi. Pertemuan direncanakan dalam waktu dekat ini,” kata Julius yang enggan menyebutkan kepastian pertemuan itu.

Permasalahan lain yang perlu mendapatkan perhatian, PSMS direncanakan akan menggelar kompetisi Piala Emas Bang Yos (PEBY) pada Mei 2008 di Stadion Teladan Medan. PSMS Medan menjadi tuan rumah setelah tercatat tiga kali berturut-turut menguasai piala mantan Gubernur DKI Jakarta Sutyoso.

Satu Tanggapan to “PSMS Medan butuh dana Rp 24 miliar”

  1. jangan bwat ayam kinantan jadi ayam goreng yang gampang di jual,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: