beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Married Life

poster1
poster2
poster3

catatan
Ari Julianto

Film Married Life ini merupakan campuran kisah romantik dibumbui humor dan melodrama pada kehidupan manusia yang tergila-gila akan cinta serta daya pikat yang kuat.

Usai beberapa dekade menjalani pernikahannya, Harry (Chris Cooper) memutuskan untuk mengakhiri nyawa istrinya Pat (Patricia Clarkson). Pasalnya, menurut Harry, cinta istrinya ini bisa bakal membuat Pat banyak menderita jika Harry akan meninggalkannya kelak atau menikah lagi.
Harry sebenarnya jatuh cinta pada gadis muda nan manis dan menawan bernama Kay (Rachel McAdams), namun sahabat Harry Richard (Pierce Brosnan) justru ingin menikahi Kay.

Sementara Harry merancang-rancang rencana kejinya untuk membunuh istrinya, sejumlah tokoh lainnya turut terlibat dalam masing-masing tipu muslihat mereka. Sebagaimana halnya dengan Harry, mereka juga berlomba-lomba mewujudkan hasrat mereka, namun mereka kerap mengalami banyak rintangan dan hambatan hingga tak satupun yang berhasil.

Married Life adalah film dewasa yang alur ceritanya mengejutkan para penonton berbaur dengan harapan. Selain film ini menampilkan misteri, komedi dan tipu muslihat, masalah pokoknya adalah: “Apa itu Kehidupan berumah tangga?”

Secara perlahan, Married Life menyajikan sejumlah pertanyaan seputar ketidakpuasan dan kesenangan yang tak nampak pada jalinan kasih jangka panjang.

Pemain: Pierce Brosnan, Chris Cooper, Patricia Clarkson, Rachel McAdams
Rilis: 7 Maret 2008
Sutradara
: Ira Sachs
Penulis: Oren Moverman, Ira Sachs
Genre: Kriminal, Drama

Belum Ada Tanggapan to “Married Life”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: