beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Traffick Light Bikin Bingung Warga

lampu

catatan
zoel amry

Keberadaan traffick light (lampu pengatur lalulintas) di simpang empat Jalan T Imam Bonjol, Simpang Pantai Labu, Lubukpakam, yang baru selesai dikerjakan pemasangannya, bikin bingung para pengendara kenderaan bermotor, sebab ketiga lampunya, warna merah, kuning dan hijau, Sabtu (16/2) menyala seperti kejadian pada Jumat malam (15/2), sekitar pukul 22.15 WIB.

Seperti penuturan Noni Tania (19), seorang remaja yang mengendarai sepedamotor Honda Supra Fit, “aku jadi bingung dibuat lampu pengatur jalan ini, masa ketiganya langsung nyala, sebagai pengendera yang patuh pada peraturan terpaksa aku berhenti.”

Masih menurut Noni, hendaknya pihak Dinas Perhubungan Deliserdang, harus memperhatikan keberadaan lampu pengatur jalan itu, sebab kalau ini dibiarkan terus nyala, bukan tidak mungkin suatu saat akan terjadi kecelakaan. Diduga ada jaringan kabelnya yang belum beres.

Pantauan di lapangan terlihat traffick light menyala, sementara itu pengendera yang datang dari Jalan T Imam Bonjol hendak menuju ke Jalan Sutomo Lubukpakam, menghentikan laju kenderaannya, tapi ada juga pengendara tidak mau tahu dengan lampu tersebut langsung main terobos tanpa adanya penjagaan dari petugas terkait.

Hendaknya sebelum dioperasikan, pihak dinas terkait mensosialisasikan keberadaan traffick light, sehingga masyarakat sebagai pengguna jalan raya tidak dirugikan, sebab pemasangan traffick light itu menggunakan uang rakyat yang diambil dari berbagai pajak, ucap Robert S.

Belum Ada Tanggapan to “Traffick Light Bikin Bingung Warga”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: