beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Winehouse Gagal Hadiri Grammy Awards

music

Artis cantik Inggris Amy Winehouse tidak akan tampil pada ajang pemberian penghargaan musik bergengsi Grammy Awards tahun ini karena kedutaan besar AS di London menolak permohonan visanya.

Amy menjadi nominator untuk enam Grammy Awards yang acaranya akan digelar di Los Angeles hari Minggu (10/2). Lagu dan albumnya berjudul “Rehab” salah satunya masuk nominator “Record of the year”.

Penyanyi yang ditahan karena kedapatan memiliki obat terlarang (narkoba) itu mengaku kecewa, tetapi menurut jurubicaranya ia mengatakan menerima kebijakan itu dan akan berkonsentrasi untuk pemulihan dirinya.

Rencananya ia akan tampil dari studionya yang kemudian dipancarkan melalui satelit ke acara Grammy.

Kedutaan besar AS di London dan departemen dalam negeri di Washington juga menolak untuk memberikan komentar mengenai hal itu.

Wartawan hiburan BBC Colin Paterson mengatakan,”Penghargaan itu bagi Amy Winehouse akan menjadi salah satu yang paling berharga dari keseluruhan perjalanan kariernya.Dia telah mensejajarkan diri dengan Aretha Franklin, Tina Turner, Jerry Lee Lewis, Little Richard, dan Herbie Hancock.”

Penghargaan Grammy telah mengangkat keluarga dan perusahaan rekamannya sebagai jalan yang menyakinkan dia untuk mendapatkan rehabilitasi. Kini mereka tengah berusaha mendapatkan jalan lain untuk memotivasinya.

Belum Ada Tanggapan to “Winehouse Gagal Hadiri Grammy Awards”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: