beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Fool’s Gold (2008)

sinema

Matthew McConaughey dan Kate Hudson terakhir kali bertemu ketika mereka bermain dalam film How to Lose a Guy in 10 Days. Namun kali ini, Hudson dan McConaughey yang baru bertemu lagi sejak 2003 lalu, harus memerankan sepasang suami istri pemburu harta karun. Sebagai pasangan suami istri, hubungan mereka tidak begitu baik.

Tetapi ketika sebuah petunjuk baru tentang keberadaan sebuah harta terpendam nan eksotis muncul ke permukaan, keduanya mulai merajut kembali cinta mereka demi emas yang hilang sambil melanjutkan pencarian. Masalahnya, mereka tidak sendirian. Selain Hudson dan McConaughey, Donald Sutherland, Ray Winstone dan Alexis Dziena juga ikut dalam petualangan mereka. Fool’s Gold hadir di bioskop-bioskop pada 8 Februari.

golds

Fool’s Gold adalah kisah petualangan sepasang suami istri pemburu harta karun yang melakukan perjalanan selama delapan tahun demi harta terpendam hingga membuat hubungan mereka retak. Ben “Finn” Finnegan (McConaughey) adalah seorang pemburu harta karun yang seumur hidupnya berusaha menemukan Queen’s Dowry – koleksi legendaris terdiri dari empat peti berisi harta tak ternilai – yang hilang di laut pada 1715. Namun demi memburu harta tersebut, ia mengabaikan pernikahannya dengan sang istri Tess (Hudson).

Tess mulai lelah memburu harta terpendam, dan kini ia ingin memulai hidup baru dengan bekerja di sebuah kapal besar milik milyuner Nigel Honeycutt (Donald Sutherland). Namun saat Tess mulai menyenangi kebebasannya, Finn menggunakan pesonanya untuk meyakinkan sang milyuner dan putrinya Gemma (Alexis Dziena) bahwa harta terpendam milik Spanyol itu akhirnya terlacak.

Sebagai sosok terkemuka, tentu saja Nigel Honeycutt tidak akan menolak peluang untuk menemukan harta terpendam paling dicari di seluruh dunia. Dan kini Tess yang malang harus kembali terlibat dalam perburuan harta karun mantan penasehat suaminya, Moe Fitch (Ray Winstone), dan seorang bandit lokal nan serakah (Kevin Hart) yang ikut serta.

Tanggal rilis: 02/08/2008
Dibintangi oleh: Matthew McConaughey, Kate Hudson, Donald Sutherland, Alexis Dziena
Disutradarai: Andy Tennant
Dirilis: Warner Bros.
Genre: Aksi dan Petualangan, Komedi, Drama

Belum Ada Tanggapan to “Fool’s Gold (2008)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: