beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Menuju Sumut 1-2, RE Siahaan-Suherdi Didukung 8 Parpol

catatan
ingot simangunsong

re siahaan

Pasangan RE Siahaan (Walikota Pematangsiantar) dan Suherdi (Ketua Pujakesuma Sumut), yang selama ini disebut-sebut sebagai “kuda hitam”, Kamis (24/1) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumatera Utara (Sumut) sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumut periode 2008-2013.

Sungguh di luar dugaan, pasangan ini mampu mengantongi dukungan dari 8 partai politik (parpol). Kedelapan partai politik itu, masing-masing Partai Nasional Indonesia Marhaenisme (PNI Marhaenisme), Partai Buruh Sosial Demokrat (PBSD), Partai Perhimpunan Indonesia Baru (PPIB), Partai Nasional Banteng Kemerdekaan (PNBK), Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Pelopor, Partai Persatuan Daerah (PPD) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Saat mendaftar ke KPUD, pasangan ini diterima langsung Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pengambilan Formulir dan Pendaftaran Kepala Daerah Sumatera Utara Haposan Manurung, didampingi Ketua KPUD Sumut Irham Buana Nasution.

Usai menandatangani formulir pendaftaran, RE Siahaan mengatakan, mereka optimis akan mengumpulkan sedikitnya 35 persen suara pada Pilkada April 2008 mendatang.

“Kami yakin bisa memperoleh 35 persen suara di seluruh daerah pemilihan di Sumut,” ujar RE Siahaan yang juga Ketua Partai Demokrat Kota Siantar. Namun dalam pencalonan ini dia tidak diusung Partai Demokrat. Sementara Seherdi merupakan Wakil Ketua DPW PKB Sumut.

Satu Tanggapan to “Menuju Sumut 1-2, RE Siahaan-Suherdi Didukung 8 Parpol”

  1. Immanuel,
    BIARKANLAH DEMOKRASI BERJALAN DENGAN BENAR DAN LUBER, RE-SU AKAN MANTAP MEMIMPIN SUMUT 2008-2013 DENGAN PETA DUKUNGAN SBB: PANTAI BARAT TAPANULI 70% DAN TIMUR 20% DAN KOMPOSISI PEMILIH SBB : 1 X 70% + 2 X 20% DIBAGI 3 = 36.66% SUARA.
    DENGAN POSISI TERSEBUT SULIT BAGI PASANGAN LAIN.BISA DICOBA SYSTEM PERMUTASI/KOMBINASINYA


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: