beritamedan’s Weblog
terdepan untuk kebenaran

Perempuan Berambut Panjang Lebih “Hot” di Ranjang?

KONON ada anggapan hubungan seks dengan pasangan perempuan berambut panjang dipercaya lebih menimbulkan sensasi yang luar biasa. Makanya para lelaki suka dengan pasangan yang memiliki rambut panjang. Setujukah Anda?

Psikolog pemerhati perempuan, Dra Ratih Adjayani Ibrahim MM mengaku kurang setuju dengan anggapan tersebut. Menurutnya, hal itu lebih menitikberatkan pada selera dari masing-masing pasangan saja.

“Lelaki yang suka rambut cepak pun ada. Begitu juga sebaliknya, perempuan ada yang menyukai lelaki berambut panjang ataupun plontos,” tutur Ratih yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Senin (23/7).

Ratih yang praktik di Klinik Personal Growth, Jakarta Barat ini menambahkan, selama ini masyarakat di Indonesia sudah mengkondisikan perempuan seksi atau cantik itu adalah yang memiliki rambut panjang, bertubuh tinggi, langsing, dan lain sebagainya. “Tapi kecantikan menurut persepsi masyarakat Eropa atau Afrika bisa saja berbeda,” ujarnya.

Nah, bisakah stereotype itu diubah, Ratih mengatakan bisa. Hanya, perubahan itu akan berhubungan dengan perilaku sosial dari masyarakat Indonesia. “Biasanya perubahan itu dipengaruhi oleh tren, fesyen, yang sifatnya sangat temporer. Nah, kuat-kuatan aja trennya apa,” jelas wanita bersuara renyah ini.

Menurut Ratih lagi, hubungan intim yang menggebu-gebu bisa juga diciptakan bila ada cinta di antara pasangan. “Cinta yang tumbuh dari dasar hati biasanya yang bisa melanggengkan hubungan pasangan suami istri,” tukasnya.

2 Tanggapan to “Perempuan Berambut Panjang Lebih “Hot” di Ranjang?”

  1. yang pasti, kalo perempuan rambut panjANG lama disayang kekasih daripada perempuan berambut pendek.

  2. Asyik jg sich ama cwek yg berambut panjang, lebih lebih kalo yg ampe 2 meter. Hayow..! Ada gak? Kalo jaman skrg masih ada cwek yg rambutnya panjang ampe 2 mtr, boleh ko’ kawin ma gwe. Gak pke lama dh..!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: